Rabu, 15 Januari 2014

Pensi HIMAKI UNY 2013


 

Pensi (Pentas Seni) yang diadakan oleh Hima Kimia FMIPA UNY pada 19 Oktober 2013 telah sukses dilaksanakan.. Acara tersebut diikuti hampir oleh seluruh kelas di jurdik pendidikan kimia angkatan 2011-2013. Pensi ini sendiri merupakan lanjutan dari serentetan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati dies natalis hima kimia.

Acara ini pun cukup sederhana, namun sangat efektif untuk menyatukan dan mengakrabkan seluruh kelas di jurdik kimia. Acara pensi ini dilaksanakan di food court FMIPA UNY  dari pukul 2 siang hingga jam 10 malem (kayaknya) :D.. Acara pensi ini selain menunjukan kebolehan tiap2 kelas, juga memberi kesempatan untuk masing-masing kelas untuk membuka stand jualan di lingkungan pensi tersebut..

Kimia E 2013.. Haha kalo udah kimia E pasti error.. menyambut acara pensi ini dengan sangat antusias (padahal biasa aja) :p ... Setelah melalui beberapa musyawarah yang sangat alot dan panas, akhirnya diputuskan kalau Kimia E 2013 menampilkan pensi dance.. (dance gak jelas) hehe..

Gambaran pensi yang akan dilakukan adalah membagi kelas kimia E menjadi 3 kelompok, lalu tiap2 kelompok menentukan tema dance buat kelompok masing-masing.. tiap kelompok terdiri dari 10 orang.. jadi ada 30 orang yang ngedance.. yang lainnya selain jadi panitia, juga jaga stand kimia E..

Dengan waktu yang sangat singkat, dengan penuh semangat tiap anggota kelas kimia E menunjukkan semangat latihan yang luar biasa.. meskipun dance nya mungkin biasa-biasa aja, namun kebersamaan dalam satu kelas seperti itu sangat jarang bisa terwujud.. hehe

Saat pensi dilaksanakan, Kimia E 2013 mendapat nomor urut 8 (kalo gak salah) dan waktunya pukul 5.an.. dan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga.. giliran pertama adalah kelompoknya mbak Puspa.. setelah itu lanjut kelompok Ismu.. dan yang terakhir adalah kelompok Maya.. penutupnya,, semua kelompok tadi meju ke panggung lagi dan Goyang Caesar tentunya hahaha.. dan Yoga menjadi yang paling depan disini :p

Setelah dance kimia E 2013 selesai, pensi dihentikan sementara untuk istirahat sholat maghrib.. bagi kimia E ada yang langsung pulang (nylesaiin laprak) wkwk ada juga yang gak jelas haha..

Walhasil saat pengumuman, ternyata pensi kelas kami.... gak juara.. tapi nggak masalah.. selain kata ‘juara’, ada hal yang lebih besar yang kami dapatkan hari itu.. yaitu kebersamaan dan kekeluargaan yang jarang terjadi..

Well itu saja sekilas cerita tentang pensi himaki 2013.. kalo ada yang salah mohon maaf ya hehe
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan benar :)