Rabu, 08 Januari 2014

Mengenal Top Eleven be a Football Manager



Hai hai gan
hari ini ane mau berbagi sedikit tentang salah satu game favorit ane.. Namanya Top Eleven be a football Manager.. halaman resminya adalah topeleven.com.. namun bisa anda mainkan melalui facebook anda

Kalo anda penggemar game fb khususnya bidang atur mengatur (manajer), game ini sangat cocok buat anda yang ingin merasakan kerasnya (lebai) liga di game online ini. Game ini dibuat sedemikian rupa sehingga anda merasa menjadi seorang manajer sesungguhnya dengan segala wewenang dan tanggungjawabnya. Langsung aja ya..

Awalnya anda mengijinkan aplikasi ini..
Kemudian anda akan memiliki sebuah tim dan anda akan menentukan pola baju/seragam klub anda, serta emblem klub.. saya sarankan berhati-ati sebab untuk mengganti baju dan emblem anda harus menggunakan token..

Selanjutnya anda akan meandatangani kontrak budget dan token,. Budget ini berguna untuk membeli pemain, renovasi stadion, dll. Budget bisa anda dapatkan dari kontrak sponsor dan penjualan pemain. Selanjutnya adalah token. Token ini sangat penting dalam permainan ini karena fungsinya sangat banyak. Yang pertama token digunakan untuk bid pemain, selain itu anda juga membutuhkan token untuk membeli budget di bank.. bisa jga untuk membeli treatment, dan banyak lagi. Anda bisa mendapatkan token dari sponsor, earn token, maupun bisa membeli pada toko facebook online yang bisa agan cari sendiri..

Kemudian agan membuat strategi dan taktik tim.. Untuk strategi dan taktik tim akan dikenalkan post selanjutnya.. hehe soalnya udah ngantuk berat ..
1 komentar :

1 komentar :

Berkomentarlah yang baik dan benar :)